Prioritas Kerja

Rencana program dan kegiatan Kecamatan Plered sebagai berikut :

1. Program Pelayanan Administrasi Perkantoran
  1) Penyediaan Jasa Komunikasi, Sumber Daya Air dan Listrik
  2) Penyediaan Jasa Pemeliharaan dan Perizinan Kendaraan
  3) Penyediaan Jasa Perbaikan Peralatan Kerja
  4) Penyediaan Alat Tulis Kantor
  5) Penyediaan Barang Cetakan dan Penggandaan
  6) Penyediaan Komponen Instalasi Listrik/ Penerangan
  7) Penyediaan Peralatan dan Perlengkapan Kantor
  8) Penyediaan Bahan Bacaan dan Peraturan Perundang-undangan
  9) Penyediaan Makanan dan Minuman
  10) Rapat-rapat Koordinasi dan Konsultasi ke Luar Daerah
2. Program Peningkatan Sarana dan Prasarana Aparatur
  1) Pemeliharaan Rutin/Berkala Gedung Kantor
  2) Pemeliharaan Rutin/Berkala Kendaraan Dinas/Operasional
  3) Pemeliharaan Rutin/Berkala Mebeleur
3. Program Peningkatan Disiplin Aparatur
  1) Pengadaan Pakaian Dinas beserta Perlengkapannya
4. Program Peningkatan Pengembangan Sistem Pelaporan Capaian Kinerja dan Keuangan
  1) Penyusunan Laporan Capaian Kinerja dan Ikhtisar Realisasi Kinerja SKPD
  2) Penyusunan Laporan Keuangan Semesteran
  3) Penyusunan Pelaporan Keuangan Akhir Tahun
5. Program Pengembangan Sistem Perencanaan Sektoral
  1) Penyusunan Dokumen Perencanaan Sektoral
6. Program Pelimpahan Sebagian Kewenangan Pemerintahan Kepada Camat
  1) Penyelenggaraan Pelimpahan Urusan Pemerintahan Bidang Ekonomi, Pembangunan dan Pemberdayaan Masyarakat

 

  2) Penyelenggaraan Pelimpahan Urusan Pemerintahan Bidang Kesejahteraan Sosial
  3) Penyelenggaraan Pelimpahan Urusan Pemerintahan Bidang Keamanan Ketertiban Perlindungan Masyarakat dan Pembinaan Kesatuan Bangsa
  4) Penyelenggaraan Pelimpahan Urusan Pemerintahan Bidang Pelayanan Umum
  5) Penyelenggaraan Pelimpahan UrusanĀ  Pemerintahan Bidang Pemerintahan Umum dan Pemerintahan Desa